Cara Pemesanan

  1. Bagaimana cara melakukan pemesanan ? 
  2. Berapakah jumlah minimal pemesanan ? 
  3. Apakah melayani pembelian secara eceran ? 
  4. Apakah harga total sudah termasuk biaya pengiriman ? 
  5. Bagaimana cara pembayarannya ? 
  6. Apakah barang boleh dikembalikan ? 
  7. Bagaimana cara memeriksa status pesanan ? 
  8. Kenapa pesanan saya belum diproses ? 
  9. Kapan waktu jam kerjanya ? 
  10. Berapa lama waktu pengirimannya ?

1. Bagaimana cara melakukan pemesanan?
 
  • Pilih produk yang Anda inginkan dan ada baiknya tanyakan kepada Kami untuk deskripsi produk dan keberadaan stocknya.
  • Anda dapat mengirimkan daftar pesanan Anda melalaui Chat, Email, Telepon, SMS atau pada tab menu Hubungi Kami.
  • Apabila pesanan Anda tersedia, Kami akan informasikan total tagihan pesanan kepada Anda berikut dengan biaya kirim.
  • Untuk wilayah dalam jangkauan Kami, Kami menerima pembayaran di tempat (Cash On Delivery). Dan untuk wilayah diluar jangkauan Kami pembayaran bisa melalui transfer bank.
  • Demi kelancaran penerimaan pesanan Anda, mohon segera konfirmasi setelah melakukan transfer pembayaran melalaui Chat, Email, Telepon, SMS atau pada tab menu Hubungi Kami.
  • Setelah Kami terima transfer pembayaran Anda, pesanan Anda segera Kami kirim. 
2. Berapakah jumlah minimal pemesanan?
  • Kami tidak membatasi minimal pemesanan tapi Kami akan memberikan potongan harga berjenjang sesuai jumlah pesanan Anda.

3. Apakah melayani pembelian secara eceran?
  • Kami melayani pembelian baik grosir ataupun eceran.

4. Apakah harga tercantum sudah termasuk biaya pengiriman?
  • Harga belum termasuk biaya pengiriman dan tidak menutup kemungkinan untuk wilayah dalam jangkauan Kami, Kami akan memberikan gratis biaya pengiriman untuk pesanan dalam jumlah tertentu atau lokasi yang dekat dengan tempat Kami.

5. Bagaimana cara pembayarannya?
  • Setelah menerima jumlah tagihan Anda, silahkan mentransfer melalui :
 

6. Apakah barang boleh dikembalikan ?
  • Kami menerima return dengan syarat yang telah disepakati sebelumnya.

7. Bagaimana cara memeriksa status pesanan ?
  • Untuk wilayah diluar jangkauan atau pesanan yang dikirim melalui ekspedisi, Kami akan memberikan informasi nomor slip pengiriman yang dapat diperiksa melalui internet atau via telepon ke ekspedisi tersebut.

8. Kenapa pesanan saya belum diproses?
  • Pesanan akan langsung diproses setelah kami memastikan bahwa transfer pembayaran Anda telah masuk ke rekening kami. Setiap waktu jam kerja pesanan Anda akan segera diproses. Pada saat jam sibuk mungkin akan sedikit terlambat untuk memprosesnya. Diluar jam kerja, pesanan Anda akan kami proses pada besok harinya.

9. Kapan waktu jam kerjanya?
  • Jam kerja Senin-Sabtu : 09:00 – 17:00

10. Berapa lama waktu pengirimannya?
  • Tergantung dari permintaan Anda, tujuan pengiriman dan juga tergantung kepada ekspedisi yang mengirimkan kekota tujuan Anda.